RSS

Senin, 08 Maret 2010

Pertemuan Terduga dan Nggak Terduga

Hari yang bener-bener nyebelin.. Tau nggak sih.. Waktu itu aku pulang jam stengah lima dari sekolah, soalnya ada paduan suara habis gitu karawitan.. Ini belum bagian yang nyebelinnya.. Nyebelin pertama, waktu aku jalan dari sekolah ke depan GOR, aku ngeliat mobil SD ku dulu *aku bisa tau soalna ada stiker na*.. Feeling ku ada Bu Fajar *guru yang paling deket ma aku* lagi duduk-duduk ma guru yang lain di warung sebrang jalan.. Sumpah, aku langsung jalan cuepet banget takut ketauan kalo sekarang SMP aku nggak pake kerudung lagi *SD ku dulu swasta Islam*.. Sampe warung nya nggak kliatan lagi, aku baru jalan biasa plus brani noleh ke blakang.. Lega akhirnya.. Habis gitu ada Priesta ama Nanda naik motor sambil nyapa aku.. Ini nggak nyebelin, tapi biasa aja.. Waktu nunggu angkot lewat, nggak nunggu seh soalnya angkot langsung dateng.. Tapi aku ngeliat Iid, temen SD yang sekarang juga temen SMP ku *dua-duanya nggak sekelas*.. Aku naik ke angkot, tapi dia nggak naik.. Alhamdulillah.. Tapi akhirnya dia naik juga takut keabisan angkot.. >.< Beuh, udah seneng dia gak naik, eh malah naik beneran.. Belum lagi waktu angkotnya berenti di depan Sun City, terjadilah pertemuan nggak terduga yang terakhir plus nyebelin.. Ada segerombolan anak cowok, trus dua diantaranya tuh aku familiar banget.. Ternyata temen SD ku.. Rio sama Ilham.. Rio dengan santainya nyapa aku.. Mereka kan sama temennya buanyak banget, jadinya gak naik ke angkot yang aku naikin deh.. Tapi, waktu angkotnya jalan lagi, terdengar suara Rio sama Ilham.. "Ihiiy, ihiiy", aduh.. Ni anak mau aku apain sih?? Padahal jelas-jelas tempat dudukku sama Iid itu jauh banget.. Dan itulah hari terburukku bulan ini.. Moga nggak terjadi sama kalian, yah.. ^^

2 komentar:

indiz axecutive mengatakan...

wkwkwk..
udda p'na km crita'iend..

Nur Zilvy Amalia mengatakan...

yawes louw..
lapo'o d kommen??
:p

Posting Komentar