RSS

Rabu, 24 Maret 2010

Masalah Badge

Sebenernya ni masalah uda 2 minggu yang lalu.. Tapi gapapa lah.. Jadi, aku ama temen-temen disuruh ganti badge jdi warna kuning ama wali kelas berhubung kita udah naik kelas 8.. Disuruhnya badge dipake waktu hari Senin.. Ya udah, aku langsung beli badge-nya daripada lupa-lupa terus.. Waktu udah pulang, aku ngomong ke Mbak Mar (pembantu) buat masangin badge di seragamku mulai seragam hari Senin.. Waktu aku beli itu hari Kamis.. Aslinya Jum'at libur.. Tapi aku ikut paduan suara, jadi latihan di sekolah.. Waktu mau ganti baju, aku ngeliat sragam pramukaku udah di ganti badge-nya jadi warna kuning.. Ya udah lah, gapapa.. Tapi ternyata, waktu udah nyampe di sekolah, anak-anak kelasku yang juga ikut paduan suara pada nge'anak tiri'in aku.. Nyebelin.. Gitu terus sampe hari Sabtu.. Tapi waktu hari Sabtu malah anak sekelas pada ngomong "Lo, Mbak.. Salah kelas, ya?? Kelasnya kan di sebelah", ya ampuun.. Nyebelin banget sih tu anak-anak.. Jadi, saran buat kalian yang baca posting-an ini.. Jangan salah pasang badge, OK??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar