RSS

Kamis, 18 Februari 2010

Me Right Now

Namaku Nur Zilvy Amalia, ato Sylphy Melody Mclight, Vy Sylph DeGuille, ato Melody Piano Amethyst. Tapi lebih baik kalo kamu manggil aku Iphie. Dan aku tuh paling seneng kalo ngliat something yang ungu. Jadi, kalo mau ngasih aku kado kasih yang warnanya ungu (ngarep banget). Aku terlahir di Surabaya, tanggal 10 November 1997. Lebih tepatnya Hari Pahlawan. Tapi sekarang, aku tinggal di Sidoarjo. Aku pindah ke Sidoarjo waktu aku masih umur 8 bulan. Haha, masih kecil banget. Sekarang aku sudah umur 12. Ah, umur gak penting. Nanti November juga udah umur 13. Yang pasti, sekarang sampe 2 tahun ke depan (insya allah) sekolah di SMPN 1 Sidoarjo. Yah, 2 tahun alias aku masuk kelas percepatan ato akselerasi. Pertamanya aku seneng banget bisa masuk kelas aksel. Belum lagi temennya asyik-asyik. Tapi, lama-lama guru yang ngajar kelasku mesti mbandingin kelasku sama kelas lain, mentang-mentang kelasku ini aksel. Beuh, anak sekelas bisa ngamuk bareng-bareng kalo udah kayak gitu. Kadang-kadang aku juga ngrasa tertekan gara-gara tugas numpuk. belum lagi kalo deadline-nya kurang dari satu minggu. Bayangin dong, masa' bikin makalah waktunya satu minggu. Pingsan deh guwe.. Tapi, kalo dulu aku engga masuk aksel, pasti temen-temenku engga bisa kayak gini. Keadaannya juga pasti engga kayak gini. Dan aku juga engga mungkin bisa sedeket ini sama si dia kalo aku engga masuk kelas aksel yang punya nama Axecutive ni..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar